Selamat Datang Di Website Resmi Padepokan Sumerah Diri - Bandung

Wednesday, October 13, 2010

Diposkan oleh Unknown | 2 komentar

Sekapur Sirih Untuk Para Pembaca

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti.

Namun sebagai hamba-Nya, kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup.

Dan solusi alternatif kadang menjadi pilihan disaat segala usaha telah dilakukan. Hal itu sudah menjadi budaya kita sejak jaman nenek moyang.

Dan dengan ijin Tuhan, kang andri siap membantu anda menangani segala permasalahan keluarga, rumah tangga, jodoh, rejeki, karir maupun persoalan sehari-hari yang lain. Semoga solusi alternatif ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.Namun jangan sampai, usaha alternatif tersebut menjadikan kita jauh dari-Nya, dan jangan sampai membuat kita menjadi syirik (menTuhan-kan selain Dia, Allah SWT).





PUSAT PELATIHAN BELA DIRI DAN
TENAGA DALAM AL-HIKMAH &
PENGOBATAN BIO ENERGY

Jl. Ir. H. Juanda No. 210 Simpang Dago Bandung 40132 Jawa Barat
Tlp.022 - 69579771 - 022 – 92291835 – 08882039540

2 comments:

  1. assalamualaikum wr. wb pa, nama saya fitri saya dari cimahi selatan saya sedang mendapat masalah saya berpacaran dengan seseorang tapi keluarga saya tidak menyukai apakah bapa bisa membantu agar keluarga saya terutama kedua orang tua merestui hubungan kami sampai menikah kelak . saya mohon bantuannya, pa . terima kasih . wassalamualaikum wr. wb

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum
    maaf, pa kalo saya mengirim 2 kali takutnya tadi tidak terkirim
    saya fitri, pa dari cimahi selatan .
    pa, saya sedang mendapat masalah. saya berpacaran dengan seseorang tapi orang tua saya tidak setuju apakah bapa bisa membantu agar orang tua saya dan keluarga saya merestui hubungan kami sampai nanti menikah kelak .
    saya harap bapa dapat membantu . terima kasih .
    wassalamualaikum

    ReplyDelete

Dalam hidup, pasti ada masalah. Namun selagi kita tetap bertaqwa kepada Allah SWT, maka pasti akan ada jalan keluarnya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi segala macam masalah hidup karir, rejeki, jodoh, penyakit, ilmu hikmah, ilmu gaib, sulit belajar ilmu dan lain.

silahkan isi di pos komentar, anda hanya menulis Nama Pangilan, Asal Kota Anda, Problem anda.

dan tak perlu memasukan data email atau no telepon ( untuk menjaga privasi )


NB: Tulisan yang mengandung SARA - Kebencian atau Fitnahan akan di hapus dalam posting.

Salam Hangat.