Selamat Datang Di Website Resmi Padepokan Sumerah Diri - Bandung

Wednesday, October 13, 2010

Diposkan oleh Unknown | 9 komentar

Program Guru Profesional

Sebutan "Guru" atau "Spiritual" yang melekat pada diri Anda bukanlah hal yang bisa membuat Anda tenang jika ilmu Anda tidak tinggi. Pengalaman saya: sering sekali ada orang yang datang untuk mencoba menantang beradu ilmu. Kadang ada serangan sihir (semacam santet) dari orang yang merasa tersinggung. Kadang kita mendapat laporan bahwa ada orang yang mengganggu masyarakat, menggunakan ilmu gaib untuk tujuan menyimpang. Jadi, jika Anda ingin dikenal sebagai Guru atau "orang sakti", Anda harus menguasai ilmu Silat Tenaga Dalam Sumerah diri dengan sempurna agar bisa mengatasi segala macam bahaya yang menyerang Anda.

Program Guru ilmu Tenaga Dalam Sumerah diri adalah pelatihan khusus agar Anda menguasai semua ilmu yang diajarkan Tenaga Dalam Sumerah diri dengan sempurna sehingga Anda menjadi pendekar sakti. Pengisian Ilmu Kesaktian dilakukan sebanyak 7 kali (7 level). Setiap level membutuhkan waktu 30 menit. Sebetulnya pengisian bisa dikakukan sekali selama 2 jam jika saya lihat murid memiliki kemampuan untuk menerima semua level dalam sehari. Namun agar mempermudah murid pemula (belum pernah belajar ilmu gaib sebelumnya), saya membaginya mejadi 7 level.

Keuntungan mengikuti Program Guru Tenaga Dalam Sumerah diri

  • Anda bisa mengajarkan ilmu yang Anda miliki kepada orang lain dan mendapat sertifikat izin resmi dari Master Kigareng.

  • Setelah selesai mengikuti Program Guru Tenaga Dalam Sumerah diri Anda boleh mendirikan perguruan sendiri dengan nama perguruan terserah Anda. Tidak perlu mengikuti nama "Padepokan Sumerah diri".

  • Biaya lebih murah dibandingkan jika Anda mempelajari ilmu satu-persatu. Biaya juga bisa dibayarkan bertahap sebanyak 3 kali.

  • Mendapatkan Mustika Tameng Wojo (free/bonus)

  • Jika Anda sudah menyelesaikan pelajaran Silat Rohani Versi Sumerah Diri hingga level 7 Anda akan mampu mengisikan kekuatan ilmu yang Anda miliki (transfer energi) ke benda seperti batu permata, cincin dan lain-lain. Kekuatan yang Anda isikan pada benda bertahan 40 hari.

Cara mengikuti Program Guru Tenaga Dalam Sumerah diri

Agar mempermudah pengisian ilmu, kirimlah foto terbaru dan identitas via email. Rahasia Anda terjamin, saya tidak akan mengumumkan identitas tanpa izin dari Anda. Pengisian dilakukan 6 kali. Setelah pengisian yang pertama (level I) Anda sebaiknya menunggu minimal 3 hari untuk pengisian yang kedua (level II), begitu seterusnya. Keterangan lengkap mengenai teknis pengisian jarak jauh akan saya kirim via email.



PUSAT PELATIHAN BELA DIRI DAN
TENAGA DALAM AL-HIKMAH &
PENGOBATAN BIO ENERGY

Jl. Ir. H. Juanda No. 210 Simpang Dago Bandung 40132 Jawa Barat
Tlp.022 - 69579771 - 022 – 92291835 – 08882039540

9 comments:

  1. assalamualaika,maaf mohon bantuannya saya berminat mengikuti pelatihan tenaga dalam sampai level 7, namun ada sedikit pertanyaan kiranya ki gareng bersedia u/ menerangkan sedikit, saya pernah belajar ttg energi.samakah tenaga dalam sumerah diri dengan energi yg saya pelajari.terima kasih atas perhatiannya...wasalamualaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk Bp.Asep Suryana yang sudah kontak kami disini. dan mengenai pelajaran tenaga dalam pada dasarnya sama akan tetapi di padepokan kami memiliki banyak perbedaan dengan padepokan yang sejenisnya. bila bapak Asep ingin tahu lebih banyak apa saja yang kami tawarkan, silahkan bapak datang dulu untuk dikonsultasikan dengan pihak kami.
      Wasalam
      Kigareng

      Delete
  2. assalamualaika,maaf mohon bantuannya saya berminat mengikuti pelatihan tenaga dalam sampai level 7, namun ada sedikit pertanyaan kiranya ki gareng bersedia u/ menerangkan sedikit, saya pernah belajar ttg energi.samakah tenaga dalam sumerah diri dengan energi yg saya pelajari.terima kasih atas perhatiannya...wasalamualaikum

    ReplyDelete
  3. bapak yadi cimahi
    salam ki gareng...begini saya sangat galau dg persoalan hidup saya...dimana banyak modal usaha saya yg dipinjam orang/dihutang,yg bikin jengkel orang yang berhutang pd saya sangat susah ditagih.bahkan beberapa diantaranya kabur ato pulang kampung...adakah cara untuk membuat orang yang berhutang kepada saya membayar hutangnya ki..terutama mereka yang kabur dan pulang kampung.mkasih ki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Bp.Jadhit silahkan bapak datang saja ke padepokan kami untuk konsultasikan masalah Bp. secara pribadi agar terjaga privasi bapak.
      untuk lebih jelasnya silahkan bapak kontak saya di 085720349319 - 085220022288 - 022 2532047 (kigareng)

      Delete
  4. Assalam kigareng.. dijakarta gk ada yah... maharnya berapa tiap tingkatan...

    ReplyDelete
  5. ki saya punya masalah, saya ditipu temen saya sendiri,rental mobil ,trus mobilnya dibawa kabur sa,ma dia bisakah kigareng membantu saya...untuk menangkap atau mengembalikan mobil tersebut...

    ReplyDelete
  6. ki saya kena tipu oleh temen sendiri,saya ngerental mobil dan mobilnya dibawa kabur temen saya ,sekarang saya harus berurusan sama polisi dan pemilik mobil..bisakah kigareng membantu melacak,menangkap atau mengembalikan mobil tersebut dengan ilmu gaib...

    ReplyDelete
  7. ki saya punya masalah ,saya kena tipu temen saya sendiri,saya ngerental mobil dan mobilnya dibawa kabur temen saya,sekarang saya berurusan sama polisi dan penilik mobil,bisakah kigareng membantu saya untuk melacak,menangkap atau mengembalikan mobil dan temen saya dengan ilmu gaib yg kigareng punya...

    ReplyDelete

Dalam hidup, pasti ada masalah. Namun selagi kita tetap bertaqwa kepada Allah SWT, maka pasti akan ada jalan keluarnya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi segala macam masalah hidup karir, rejeki, jodoh, penyakit, ilmu hikmah, ilmu gaib, sulit belajar ilmu dan lain.

silahkan isi di pos komentar, anda hanya menulis Nama Pangilan, Asal Kota Anda, Problem anda.

dan tak perlu memasukan data email atau no telepon ( untuk menjaga privasi )


NB: Tulisan yang mengandung SARA - Kebencian atau Fitnahan akan di hapus dalam posting.

Salam Hangat.