Selamat Datang Di Website Resmi Padepokan Sumerah Diri - Bandung

Wednesday, July 29, 2009

Diposkan oleh Unknown | 0 komentar

Ruwatan Membersihkan diri

Merupakan salah satu kegiatan sosial dari padepokan Silaturrahmi untuk menolong sesama manusia yang membutuhkan pertolongan. Banyak sekali gangguan syetan (jin kafir atau fasik) terhadap anak adam, bisa dari luar jasad dan bisa langsung merasuk ke dalam jasad. Sebagian jin mampu menampakan wujud, malakukan gangguan dengan suara, aroma, gerakan yang menunjukan adanya kekuatan pada suatu tempat. dan ada juga ganguan fisik seperti sakit pada bagian tertentu seperti santet atau guna-guna atau mempengaruhi jiwa manusia.

Siapa yang perlu diruwat?

Anak-anak umur 1 hari sampai dengan orang dewasa/lanjut usia. Bahkan, untuk bayi dalam kandungan dan orang-orang yang telah "berpindah alam" pun bisa mendapatkan manfaat Hiper Ruwatan. Satu hal, Hiper Ruwatan tidak terkendala oleh "ruang" dan "waktu", dimanapun dan kapanpun.

Mengapa perlu diruwat?

Alasan kuatnya adalah untuk memperingan/mempermudah dalam menjalani kehidupan kedepannya. Dengan kemudahan hidup, seseorang memiliki kesempatan lebih banyak untuk bermanfaat bagi kehidupan sesama pada khususnya dan kehidupan "alam" pada umumnya, dan yang terpenting seseorang memiliki kesempatan untuk sedekat-dekatnya dengan Allah SWT.

Perlu disadari, bahwa kehidupan manusia dan bumi pada saat ini sangat mengkhawatirkan. Keseimbangan bumi hanya 35%, suatu keadaan yang sangat mencekam dan sekaligus memprihatinkan. Keadaan saat ini adalah hasil dari apa yang dilakukan (keserakahan) manusia-manusia sebelumnya hingga saat ini. Kita tidak pernah menyadari bahwa kejadian yang pernah terjadi pada jaman Nabi Nuh AS akan berulang, bahkan lebih dahsyat. Untuk direnungkan; efek dari pemanasan global adalah melelehnya gunung-gunung es di kutub. Secara keseluruhan, melelehnya gunung es akan menaikan ketinggian air laut mencapai belasan kilometer, padahal daratan tertinggi di bumi tidak mencapai 9 kilometer. Dimanakah kita tinggal? Kabar buruknya, kejadian tersebut dapat terjadi dalam hitungan beberapa tahun kedepan jika pertolongan Allah SWT tidak kunjung turun.


Bagaimana proses ruwatan?

Proses Ruwatan cukup sederhana, yaitu dengan metode transfer energi tingkat khusus yang disertai ritual dzikir. Prosesi dapat dilakukan melalui proses Hiper Ruwatan jarak-jauh melalui pas foto dan data diri anda.

PERSYARATAN PENDAFTARAN :

1. Jadwal ruwatan adalah Tiap Malam Jumat. Dilakukan dari pukul 20-22 WIB. Anda tidak perlu melakukan persiapan apapun jadi tetap beraktifitas seperti biasa.

2. AGAMA BEBAS

3. Membayar biaya ruwatan Rp.99.000 ditransfer ke rekening Bank Central Asia (BCA) : , atas nama : andrian Konfirmasikan juga pembayaran yang telah dilakukan ke SMS 022-92291835 agar bisa langsung diproses.

4. Kirimkan data diri anda (nama, alamat, tgl lahir dan agama) + FOTO seluruh tubuh atau setengah badan ke email kigareng@yahoo.com. Pengiriman data harus ke email agar lebih cepat diproses.

5. Tiap peserta akan diberikan zikir khusus untuk pemeliharaan diri dari energi negatif setelah ruwatan selesai dilakukan.

0 komentar:

Dalam hidup, pasti ada masalah. Namun selagi kita tetap bertaqwa kepada Allah SWT, maka pasti akan ada jalan keluarnya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi segala macam masalah hidup karir, rejeki, jodoh, penyakit, ilmu hikmah, ilmu gaib, sulit belajar ilmu dan lain.

silahkan isi di pos komentar, anda hanya menulis Nama Pangilan, Asal Kota Anda, Problem anda.

dan tak perlu memasukan data email atau no telepon ( untuk menjaga privasi )


NB: Tulisan yang mengandung SARA - Kebencian atau Fitnahan akan di hapus dalam posting.

Salam Hangat.